♥ ♥The Beauty of Tcamy♥ ♥
Just another WordPress.com weblog

Posts Tagged ‘Umum

Rahasia CEWEK … PART 2 …

April 12, 2009

Lanjut dari Rahasia CEWEK PART 1 (https://imanillah.wordpress.com/2009/04/09/apa-yang-diinginkan-cewek/) Di PART 2 ini gue mau mencoba kasih tau gimana caranya menangani para cewek ketika mereka lagi bete. Cewek di sini mencakup semua status,, pacar,, istri,, adik cewek,, nyokap,, temen cewek,, kakak cewek,, tante,, nenek,, dan semua cewek yang ada di dalam kehidupan kamu… Hmmm… Iklan

Rahasia CEWEK … PART 1 …

April 9, 2009

Boys… Kalo kamu anggep cewek itu ngebingungin, susah dingertiin, aneh, bikin pusing, dll… Nih… nih… gue kasih tau RAHASIANYA… hahaha…. Dan cewek-cewek… boleh kok kalo mau nambahin… Gue berusaha mengurangi PERTIKAIAN di muka bumi antara pacar dan pacar juga menimilalisir PERCERAIAN di antara suami istri…. hehehe (MULIA BANGET seeeh gue…)

Nama gue ga terdaftar PEMILU!?

April 9, 2009

Gue,,nyokap gue,,tetangga gue,,Kaka gue beserta 1 RT nya…. Semua ga nyontreng hari ini….. WHY???

Tips Menghilangkan Jerawat “Murrrrah”

April 6, 2009

Hmmm… Emang ribet ya soal jerawat2 an gitu,, udah diusir dateng mulu!? takdir itu mah… tapi gue punya RESEP nyaaaa… MURAH lagi… mau? mau? mau? hahahaha… BOLEEEE….. ♥ ♥ ♥

FashiOn FoReveR… hmm… Yuummiee…

April 6, 2009

….I think every dress looks nice on you girls…. ♥ ♥ ♥ …Dari yang seksi2,,lucu2,,sampe yang pake jilbab…. FREE…. Bisa BuaT insPiRAsi KAmU Yg LAgi BunTu nYAri ModeL bajU…. ENJOY … ^^ TcaMy ^^