♥ ♥The Beauty of Tcamy♥ ♥
Just another WordPress.com weblog

Posts Tagged ‘kesalahan cowok

Rahasia CEWEK … PART 2 …

April 12, 2009

Lanjut dari Rahasia CEWEK PART 1 (https://imanillah.wordpress.com/2009/04/09/apa-yang-diinginkan-cewek/) Di PART 2 ini gue mau mencoba kasih tau gimana caranya menangani para cewek ketika mereka lagi bete. Cewek di sini mencakup semua status,, pacar,, istri,, adik cewek,, nyokap,, temen cewek,, kakak cewek,, tante,, nenek,, dan semua cewek yang ada di dalam kehidupan kamu… Hmmm…

Rahasia CEWEK … PART 1 …

April 9, 2009

Boys… Kalo kamu anggep cewek itu ngebingungin, susah dingertiin, aneh, bikin pusing, dll… Nih… nih… gue kasih tau RAHASIANYA… hahaha…. Dan cewek-cewek… boleh kok kalo mau nambahin… Gue berusaha mengurangi PERTIKAIAN di muka bumi antara pacar dan pacar juga menimilalisir PERCERAIAN di antara suami istri…. hehehe (MULIA BANGET seeeh gue…)