♥ ♥The Beauty of Tcamy♥ ♥
Just another WordPress.com weblog

Posts Tagged ‘curhat

JENIS-JENIS MANUSIA INDONESIA

April 27, 2009

Dari sekian banyak manusia yang pernah gue temui selama 20 tahun terakhir, menurut pengamatan gue, jenis manusia Indonesia itu dibagi menjadi 12. Manusia alim yang mengerti ibadah tapi kurang wawasan tentang gilanya dunia sekitar mereka Manusia alim berwawasan yang suka mengkritik orang2 yang menggila di sekitar mereka Manusia bejat kelas teri yang gak peduli sama […]

CLUBBING? GARIIING ach!? GAK PENTING!?

April 17, 2009

 …CLUBBING BENER-BENER KEGIATAN YANG GAK PENTING, MERUSAK JIWA, RAGA, JASMANI, ROHANI dan yang pasti DOSA BO!?… Sebenernya apa sih yang membuat generasi muda Indonesia (yang punya duit) doyan clubbing alias dugem ?

Rahasia CEWEK … PART 2 …

April 12, 2009

Lanjut dari Rahasia CEWEK PART 1 (https://imanillah.wordpress.com/2009/04/09/apa-yang-diinginkan-cewek/) Di PART 2 ini gue mau mencoba kasih tau gimana caranya menangani para cewek ketika mereka lagi bete. Cewek di sini mencakup semua status,, pacar,, istri,, adik cewek,, nyokap,, temen cewek,, kakak cewek,, tante,, nenek,, dan semua cewek yang ada di dalam kehidupan kamu… Hmmm…

Rahasia CEWEK … PART 1 …

April 9, 2009

Boys… Kalo kamu anggep cewek itu ngebingungin, susah dingertiin, aneh, bikin pusing, dll… Nih… nih… gue kasih tau RAHASIANYA… hahaha…. Dan cewek-cewek… boleh kok kalo mau nambahin… Gue berusaha mengurangi PERTIKAIAN di muka bumi antara pacar dan pacar juga menimilalisir PERCERAIAN di antara suami istri…. hehehe (MULIA BANGET seeeh gue…)

Nama gue ga terdaftar PEMILU!?

April 9, 2009

Gue,,nyokap gue,,tetangga gue,,Kaka gue beserta 1 RT nya…. Semua ga nyontreng hari ini….. WHY???