♥ ♥The Beauty of Tcamy♥ ♥
Just another WordPress.com weblog

CLUBBING? GARIIING ach!? GAK PENTING!?

dugem-sby1 …CLUBBING BENER-BENER KEGIATAN YANG GAK PENTING, MERUSAK JIWA, RAGA, JASMANI, ROHANI dan yang pasti DOSA BO!?…

Sebenernya apa sih yang membuat generasi muda Indonesia (yang punya duit) doyan clubbing alias dugem ?

Berdasarkan pengalaman gue dan beberapa temen gue yang pernah ke club, ternyata yang dilakukan orang2 di sana bener2 kebanyakan GAK PENTINGNYA loh dari pada PENTINGNYA. Kalo gue disuruh sebutin 10 hal tentang club dan clubbing, gue bisa pastikan 10 hal tersebut terdiri dari 3 hal yang AGAK SEDIKIT PENTING dan 7 hal lainnya GAK PENTING SAMA SEKALI!?

(alias kalo kata orang alim, banyak mudarotnya dr pada manfaatnya)

Menurut gue….

3 HAL YANG AGAK SEDIKIT PENTING itu adalah:

  1. SILATURAHMI ama temen2 (nongkrong2,, ngobrol2,, bergaul)
  2. Melepas stress (denger musik,, liat cewek cantik n cowok cakep)
  3. Olahraga (gerak badan joget2 loncat2)

7 HAL YANG GAK PENTING SAMA SEKALInya (bahkan MERUGIKAN) adalah:

  1. Sarang berkembangnya kangker,, sakit paru2,, jantung,, impoten n gangguan janin (SECARA ASEP ROKOK BERBAGAI MERK DENGAN JUMLAH RATUSAN BATANG YANG BEREDAR DI RUANGAN BER-AC,, WAJIB kita hirup – alias GAK MUNGKIN kita gak ngirup tuh racun kalo lagi ada di dalem club)
  2. img2996largenc7fa1bm11 Sarang MAKSIAT! Di setiap pojok sudut kanan kiri tengah atas bawah gue pasti ngeliat orang BERZINA RAME2 (Dimulai dari cipokan, grepe2 dalem baju sampe ngegilir cewek rame2. Gue pernah liat ada cewek cipokan sama cewek (lesbong),,  abis  lesbongan,, ni cewek pindah posisi sama cowok. Mending cowoknya satu,, lha ini 4 booo… bibirnya muter, hahaha. Abis cipokan cewek ini duduk di pangkuan salah satu cowok, cowok sebelahnya grepe2 dada si cewek, cowok 1 lagi paha, cowok 1 lagi cium2 perut, cowok yang mangku lanjut cium2 bibir sampe bunyi ah.. eh.. oh… Nah cewek lesbongannya yang tadi sempet di cipok, akhirnya dari pada bengong dese moto2 in lesbongannya maksiatan sama 4cowok tadi.. haha…  (JABLAI BEGINIAN BANYAK di club) julie006ep2
  3. SARANG pemicu NAFSU SETAN! Cewek2 di club MAYORITAS (70%) pake baju menyerupai kutang ato anduk mandi. Ketat, rada transparan, batas kain hanya menutupi bagian tubuh tertentu, sedikit di atas puting hingga beberapa senti di bawah vagina (walopun ada juga sih yang gakl_55770e365b3aac78f7f910b5edd3e38e  separah itu), tapi tetep aja… cowok2 di sana… Waaah… kalo gak HOMO, mereka PASTI sangat memanjakan mata mereka dengan hal tersebut (NAPSU? iya lah… Secara cowok… di kasih pemandangan indah, masa sih tu mata ada minat lagi buat ngedip? , tapi sayang sekali KEINDAHAN PANDANGAN dan KENYAMANAN PARA COWOK dengan MELIHAT cewek2 tersebut merupakan sebuah DOSA! Gak perlu kan gue jelasin kenapa dosa? ORANG BERAGAMA PASTI NGERTI lah!?                                                                                                                                                                                                                                                 
    
    
    
    

    Nabi Muhammad صلی الله عليه وسلم telah mejelaskan tentang hal

    ini dalam hadits shahih,

    beliau bersabda.

    Golongan ahli neraka dari umatku,

    salah satunya wanita-wanita yang

    berpakaian tetapi telanjang,

    sesat dan menyesatkan, kepala mereka

    seperti punuk

    unta yang miring. Mereka tidak akan

    masuk surga”.

    Yang dimaksud dengan mengenakan

    pakaian, tetapi

    (telanjang) karena pakaiannya tidak

    menutup auratnya, karena bentuknya saja

    yang bisa disebut pakaian,

    tapi tidak menutup bagian yang harusnya

    tetutupi,baik

    karena tipisnya, karena pendeknya atau

    karena sempit dan menampakkan bentuk

    tubuh. Maka bagi para wanita hendaknya

    berhati-hati dalam masalah ini.

    Nah,, waktu gue dugem, di undangannya di bilang THE SEXIER THE BETTER (4 WOMAN) jelas2 kan? penyelenggara MENYURUH cewek2 buat DOSA? hahaha... (bener2 PARAH!?) tapi anak2 Jakarta PADA NGIKUT AJA TUH!? gak mikirin DOSA! Padahal mayoritas yang dateng ke sana punya AGAMA,, dan kebanyakan muslim juga. Kasian ya orang Indonesia DEMI DI BILANG GAUL MERELAKAN DIRINYA MASUK NERAKA!? (sadddisss...)


     

  4. SARANG BARANG HARAM!? NGOBAT (duh,, gue sih ga pernah liat ada yang ngedarin beginian,, cuma kata temen gue yang BOGEM alias Bocah Dugem, hehehe… banyak tuuu beredar begituan di club,, udah MAHAL,, BIKIN SAKIT,, DOSA PULA,, apa enaknya booo… Ketauan di penjara kaya Roy Marten hehe (map Om) eh tapi ga tau juga sih gue… rasanya enak kali yee Nge-fly…hahaha
  5. MABOK (secara disediain alat penunjangnya,, sinting booo… segelas kecil miras (bang Roma banget sih gue…) haha… Minuman yang bikin teler itu (Gak nyebut merk alias gue gak tau apaan jenis n merk2nya…hahaha) harganya minimal 45 rebai… (yang 200 rebai juga ada). Mending gue shoping beli baju… 
  6. NGABISIN DOKU (masuk nya aja mahal,, ada guest list siih, yg gratis juga ada,, cuma ya gitu deeee… MAHAL booo minum n makan di dalem,, mending makan nasgor abang2- murah KENYANG ENAK.
  7. Gelap,,ribut,,sempit (secara bejubeL),, setan2 doyan nyempil nih di tempat beginian,, hahaha,, (secara nih tempat penuh maksiat,, nafsu,, lalai) dah gitu ribet,, telfon gak kedengeran suaranya,, ngomong kudu ngencengin volumenya,, bau asep (alias suasana gak NYAMAN dan GAK SEHAT) clubbing-uk_12_03_2008_10_10_05_12_03_2008_02_24_48

 

Sebenernya ada 1 hal lagi yang pernah gue alamin,, gue dulu di club merhatiin tukang sapunya (hahha) mereka emang tugasnya nyapu seeeh,, cuma gue kasian aja,, tiap ada orang buang puntung dese nyapu,, dese nahan2 bau asep masuk2 ke kerumunan para dugemers terus ke senggol2,,  sapu keinjek,, di bentak2,, yaaah kasian aja gue (SALAH DIA SIH NAPA DIA JADI TUKANG SAPU DI SANA) hahha… skip deh pembahasan ini,, cuma intermezo karena gue KASIAN ma dese!?

Intinya dari 10 hal tersebut,, gue menyimpulkan bahwa clubbing lebih banyak mudarotnya dari pada manfaatnya… Kalo kata orang alim yang suka ngomong pake ayat Al-Qur’an, mereka bilang DUGEM DOSA karena itu tadi, MAKSIAT nya banyak,, manfaatnya dikit…

gue pernah dugem 3x seumur idup,, asik sih (secara gue suka musik),, cuma ya gak penting aja,, yang ada gue pusing dan ngerasa BERDOSA sama Allah. Temen2 gue juga gitu,, mereka dugem sama pacar2nya yang ada mereka kebawa napsu (iyalah di sana kan sarang setan),, ntah itu cipokan dari bibir turun ke?,, grepe2an,, bahkan ada yg mabok trus lanjut hotel begituan ma cowoknya. Ada juga yang jadi ngobat (sekarang dia udan x-user sih Alhamdulillah),, dan yang paling parah ada kumpulan gank cowok (ganknya temen gue) yang pada akhirnya kenalan ma cewek2 club,, langsung nge sex, pindah ke hotel, kaga pake tedeng aling2,, padahal mereka masing2 pada punya pacar.

Yah pokonya gak ada bagus2nya gitu deh dugem di mata gue…

Tapi emang ada aja sih yang ngerasa nyaman dengan dugem, misalnya:

mereka yg nyandu nyemok,, nyandu gosip2 ma temen,, minum2,, hobi pake baju mini2,, biasa nge sex, kurang pendidikan agama atau kesepian di rumah. Biasanya sih orang2 kaya gini PASTI enjoy banget sama dugem…. (atleast walo gak separah itu,, Insya Allah kalo udah sering dugem salah satu dari perbuatan “terlarang” itu: nyemok, minum, mabok, cipokan, grepe2, tidak solat isa, tidak solat subuh atau sex PASTI UDAH PERNAH MEREKA LAKUKAN)

Karena pengalaman gue sih gitu, gue sendiri pernah ikut sebuah PARTY, acaranya mulai jam 7, otomatis gue jalan jam 5.30 karena gak enak sama temen2 guee… ALHASIL gue ninggalin solat magrib demi tu party,, Siaaaal… bener2 gak bermanfaat!? Dan temen2 gue SEMUA pun sama,, GAK ADA YANG SOLAT MAGRIB! Bahkan mereka LANJUT jalan sampe pagi (Soo… Gak solat isa dan solat subuhnya juga dilewatkan karena udah kecapean jingkrak2)

club9_470x350

Gue gak pernah nyesel udah pernah dugem, karena dengan gue pernah dugem, gue bisa terjun LANGSUNG merasakan bagaimana BOBROKNYA tempat maksiat itu (jadi di sini gue gak asal bacot doang), dan gue jadi bisa lebih bersyukur karena Allah memberikan gue iman yang cukup (walopun gue gak jilbaban, atleast gue tidak melakukan maksiat, masih berpakaian sopan dan masih berharap anak2 yang maaf (rada sesat) mau berubah jadi lebih baik)

Pesen gue sih,,, buat lo yang doyan dugem, yaaa.. enjoy your life aja… cuma menurut gue sih gue yakin lo semua tau, malem itu waktunya solat sunah (SUNAH sih emang), cuma kalo bisa lo lakuin kenapa gak? lo solat sunah dapet pahala, lo dugem dapet dosa. Kalo MALES solat sunah, yaa… daripada lo merusak badan dengan dugem, mendingan lo tidur cukup. Dugem emang hak lo, cuma yaaa…. Lo ga bisa tutup mata juga dari AGAMA dan KEHIDUPAN ini. Lo tau kan apa namanya ketika lo menjalankan sesuatu yang LEBIH BANYAK BURUK nya daripada BAIKnya?

Gue YAKIN SEMUA ORANG TAU….

Mabok, minum, ngumpul2 buat berghibah (GOSIP), ngobat, ngesex, buka aurat, gak solat (isa+subuh) = DOSA (gak perlu lah gue kutip ayat2 Al-Qur’an mana2) semua AGAMA juga setuju, kecuali agama pemuja setan (alias aliran sesat)

Jadi kaLo bisa guys,, kurangin lah hal2 gak penting kaya gitu…..

Gue ngomong gini bukan karena gue SUCI kaya bidadari atau malaikat….

Gue cuma gak seneng liat anak2 sekarang makin menggila maksiatnya!

Gue pribadi emang masih suka gossip (DOSA GUE GEDE),, membuka aurat alias baju gue masih memungkinkan untuk kebuka kadang2 (ini juga DOSA),, cuma gue berusaha menjadi orang baik dengan menjalankan perintah agama (SOLAT,, PUASA,, dll), gak merokok, gak minum, gak nge sex, gak ngumpul ama temen2 di tempat dugem (gue pilih ngumpul di mall, resto, ke rumah temen, dll), yang penting tempat itu MEMUNGKINKAN untuk gue melaksanakan kewajiban gue (SOLAT)

Atleast dengan NGURANGIN DUGEM, artinya lo udah berusaha hidup lebih sehat. Kalo mau dugem,, jangan deh tiap minggu,, ato sebulan PASTI HARUS dugem. Atur lah hidup lo! Tidur cukup, bersyukur sama Tuhan! Elo dikasih banyak duit, mobil keren, tampang oke, sehat, gaul, pinter, jaga lah itu semua dengan bersyukur dan melakukan hal2 bermanfaat.

Jangan ampe kita meninggal dalam keadaan penuh dosa… Males banget kalo kita  menginggal abis pulang dugem, tabrakan, (banyak booo kejadiannya). Naudzubillah min dzalik deh….

So…  gue mau ngajak siapapun yg baca ini…. bareng2 lah kita memperbaiki diri supaya lebih SADAR akan “dunia ini cuma tempat singgah sementara, akhirnya kita semua MATI! jadi lah orang baik sebelum kita MATI. Jangan sampe di detik-detik terakhir hidup kita, kita masih megamalkan DOSA”

Gue bukannya sok suci mpo,,bang….

Gue tau gue banyak dosa karena DOSA tuh PASTI ada, gue bukan nabi atau malaikat, tapi atleast DOSA itu jangan PENUH2 amat!? Salah satunya dengan prinsip gue untuk GAK DUGEM (kecuali TERPAKSA), misalnya BOS gue ngajak rapat sama partner proyek di club, apa boleh buat bo? gue pasti ikut!, tapi gue gak akan minum, rokok, tetep berpakaian sopan dan gak akan menikmati suasa dugem tersebut. Karena walopun kita gak ada NIAT mabok, rokok, sex, dsb, tetep aja kalo kita MENIKMATI suasana di tempat maksiat yang di benci Allah, jatohnya kita dosa juga (secara itu sama aja menikmati FASILITAS SETAN).

Menurut gue sih, yang namanya DUGEM alias clubbing aliasn PARTY udah TERBUKTI  gak ada manfaatnya,, dugem cuma kegiatan yang memfasilitasi manusia untuk menambah banyak sekali dosa….

Alias yang bikin pahala kita kelelep!?

So kalo gitu?? Bukankah lebih baik jika kita menghindari dosa itu,, atau paling tidak MENGURANGInya?

Ya khaaaaan?

^^ Tcamy

 

 

61 Tanggapan to “CLUBBING? GARIIING ach!? GAK PENTING!?”

  1. ya pada dasar, manusia yg dilahirkan dalam keadaan muslim sampe gede pasti tau mana yang dilarang ama yg kaga, kecuali ortunya ga ngajarin. ya kaya w gitu, tau klo itu dilarang, tp dilakukan juga, rata2 sih gitu, ampe lagi klo udah mabok ga takut dah ama namanya mati, dosa ma belakangan.
    dosa dalemnya abon, enak,,hehehe,,, yg ribetnya lagi, w yg ngercunin, w yg ribet pengen bener,, ada aja setannya yg ngajakin,,
    atlast manusia bisa bener sama 2 hal, di kasih sakit ama dikasih hidayah. klo dah sakit baru punya pikran bener klo dah sehat, bisa bener, bisa balik lagi,,hehehehe kaya w, dari w lahir ampe sekarang ga pernah puasa, paling 2-3 hari doank, padahal dah niat bulan pusa 2009 w pengen full, tp ada ja yg ngajakin mabok, tp ga ngablay🙂, klo w pikir2 24 th, harus dibayar huuff..jiaah jd curhat…

    emang indonesia blum siap teknologi internet, doeloe nyari bokep susah, sekarang gampang banget, tinggal ketik google spasi sex tube buueehh streaming gratis bo,,,diwarnet anak sd, smp mulu, isi hp bokep mulu, tokipan ditempat w dijual ma anak sekolah, tiap gang ada yg jual tokipan, mantap,,huuff
    ditempat w bnyk siswa smp yg kobun, dikobunin dari yg seumur ampe ga seumur, klo bwt yg suka nokip ma nongrong itu ma bagus ,,hehehe ,, jablay makin banyak cuy…🙂 makin muda2 cuy,

    yg w seselin w ga pernah nokip di tempat dukem…..
    yg w seselin nokip, ngele, belajar ngelinting di dalam masjid, ampe tidur pun dimasjid, allah ampunin dosa hamba…😦
    w bilang dimasjid salah kiblat kale, kata orang2 ga cuci kaki ja tidur dimasjid di pindahin jin, kok w engga..

    tp bener juga ibu ini, dia ga munfik, dia bener apa adanya, ga da manusia ya sempurna, tp dosa jgn bnyk2 amat, kaga enak dineraka,
    w slalu dinasehati soal agama, soal insaf sama orng , tp w ga pernah marah, cuz w tau dasarnya,, terima aja,, manusia bisa berubah, klo ga berubah berarti kasian dweh loe,, allah sayang sama umatnya, allah pasti menegur umatnya yang lalai.

    w komment gini jg masih doyan nokip,, temen w ditongrongan dah pd bener, tinggal w ma 1 temen w, mudah2 w ikut bener amin

    Jakarta tempat maksiat, tp kenapa yg didesa kena musibah..???
    Kemaren Jakarta dah ditegur sama gempa….
    Gimana jadinya klo Jakarta kena SUNAMI atau bencana alam lainnya???!!?? lagi asik2nya mabok ma ngjablay,, huff gimana tuch,
    suatu saat jakarta pasti kena musibah, karena jakarta dari dulu blum dapet giliran….hehehe, ga punya kampung dweh w….
    kaya para normal w…

    Lanjut Bu….

    • hahahaha… yah butet lo ancur amat ya? hahahah … gpp kali… namanya orang… pasti punya dosa…
      lo tau ga HEBAT nya Allah…
      orang2 pendosa yg ga pernah solat,, puasa bisa diitung,, tukang mabok,, sex belom nikah,,dll
      itu tetep aja sama Dia didiemin… kontraknya di dunia gak dicabut!? Allah gak lebay marah2 gt… coba kalo manusia… misalnya bos bikin peratutan di perusahaan… anak buah ngelanggar gak laksanain kewajiban dll,,, bisa 2 kontrak kerja LANGSUNG cabut!? TIADA MAAF BAGI-mu wahai orang gak tau aturan!!?? hahaha

      kita pun kalo jadi bos akan kaya gt… kesel pasti liat anak buah urakan gak ngehargain kita….
      tapi Allah… ribuan/milyaran kali ya… triliunan orang Islam gak nyembah Dia,, melanggar aturan dia… tapi Dia santai2 aja… hahaha,, kontrak mereka di sunia gak LANGSUNG cabut!? yah namanya juga Tuhan … emang supper sabar!?

      Allah santai2 aja… karena dia udah punya neraka dy udah punya surga…. orang2 “melanggar” tinggal plung ke neraka… gampang … hehehe… (weewww gue juga nih banyak dosa) hahahaha…. jd serem sendiri…

      kenapa orang jakarta ga kena musibah n daerah kena mulu?
      menurut gue sebagai manusia bodoh yg cuma ngira2 aja…
      kayanya Allah saking Supper baiknya dia masih mau ngasih kesempatan sama or2 kota untuk tobat…
      jadi pada gak di matiin dulu… soalnya Allah kasian… kalo pada mati masa ia semuanya masuk neraka… Allah masih iba sama kita… jadi kita dikasih kesempetan TOBAT!?

      tinggal kitanya yg bisa ngambil kesempetan itu apa nggak…. hohohooh…

  2. well, “eza” klo lo kenal Tcamy, lo akan tau klo dia GAK PERNAH pake tanktop di depan umum.

    tapi…
    untuk apa lo NGURUSIN cara berpakaian Tcamy? yang penting adalah apa yg dia sampaikan itu benar adanya.

    klo lo mempermasalahkan orang yg pake tanktop (tp sbenernya nggak) gak berhak untuk bicara agama,
    skrg gua tanya sama loe:

    lo skrg “ngajarin” orang smpe bawa2 hadist shahih,
    tapi lo pernah ga:
    1. bohong?
    2. makan makanan org tanpa ijin?
    3. beli dvd bajakan?
    4. dll?

    klo lo PERNAH melakukan hal2 diatas, walopun satu kali, brarti secara definisi tersirat lo, lo GAK BERHAK ngajarin orang soal agama! karena lo adalah PENDOSA! dan akan dibakar di NERAKA!!!!

    tapi nyatanya, lo ngerasa lo berhak2 aja kan untuk ngajarin org soal agama? gua jg ngerasa loe berhak. dan tcami juga berhak.

    jadi, pertanyaan loe soal BAGAIMANA TCAMY BERPAKAIAN itu sama GAK BERARTI/GAK PENTING/GAK RELEVANNYA seperti pertanyaan gua tentang loe pernah beli DVD bajakan ato nggak.

  3. Aku pake TanKtoP di kamar aja Honey kaLAu mau tiduR…..
    yang Liat aku pk tanktoP cuma MAMA ku KAKAK ku dan keponakan aku…
    kaLAu keLuar aku pake kaos,, cardigan,, roik atau jeans aja tuh honey
    waKtu mencoba cLubbinG aku pake kaos dan rok aja Kok Honey…
    gak pake TAnkToP!!!???
    tanktoPnya buat bobo aja Honey!?
    gak minat keLuar pake tanktoP!?

  4. astaghfirullah. itu baru 1 dugem yang dikunjungi, n blom dugem lain yang lebih hot, lagi!

  5. well.. dugem, ngesex, ngedrugs, dan sebangsanya itukan semua budaya barat,, budaya kitakan g bgtu,, yah alasannya sih era globalisasi, pasar bebas,,, etc. g tau deh.. udahlah,, Barat, yahudi, itu setan!! ikut budaya mereka, apa bedanya kita dgn mereka??? jelas2 mereka itu adlh kaum yg terkutuk!!! justru sebenarnya pergaulan yg modern itu adalah pergaulan sesuai Alqur’an… bayangkan kitab itu dari zaman Nabi Muhammad SAW berisi aturan hidup dan kehidupan manusia sampai brjuta juta zaman setelahnya bahkan sampai nnti dunia kiamat !!! Tcamy,, senang sekali bisa tau bahwa masih ada seorg cwek yg terus mempertahankan nilai2 agama seperti kmu… sy dukung deh… Allah SWT selalu bersama org2 yg punya niat baik…

    • Ia Fandy emang Bener….
      itu budaya barat n sesat… tapi untuk mengajak temen2 yang udah terlanjur kaya gt
      menurut gue,, kita harus terjun dulu (terjun dalam artian bukan benar2 TERJUN seperti mereka),,
      tapi bener2 melihat ke lapangan…. supaya kita bisa punya bukti…. dan bukti2 di lapangan itu baru kita sandingkan dengan ajaran2 di Al-Qur’an….
      karena kalo kita langsung menggurui mereka dengan
      Al-Qur’an mereka akan bilang kita awam dan sok alim….
      makanya,,, untuk nulis itu … sengaja loh gue datengin tempat2 dugem itu… dan ya itulah… yang gue liat…
      hasiLnya PARAH bgt mereka… hehehehe…
      Thx ya Fan supportnya….
      dan MAKASIH do’a nyaaaaa…
      Gue juga masih belajar kok jadi orang yang bener2 baik….
      semoga aja bisa….
      AMIN!?

    • budaya barat atau tenggara atau manapun, bisa kita ambil, tapi kalo bertentangan sama Alquran dan As Sunnah, baru kita tolak.

      • ia… kaLo dugem sih emang harusnya gak usah di tiru…
        tapi sebelom tua,, coba aja datengin,,, kalo lo kuat iman lo gak akan kebawa kok… Insya Allah… siapa tau penasaran pengen liat langsung?
        jadi kalo mau berdakwah ke orang2 yang sosialis macem itu kesannya gak cuma ngomong doank karena sok alim, tapi ada bukti kuat dr mata kepala sendiri….^^

    • Gua gak setuju klo lo nyalahin “barat”.
      lo kira budaya indonesia gak gitu?
      sebelom jamannya belanda masuk indonesia, apa lo YAKIN 100% kalo para ningrat2 n raja2 di indonesia gak pernah NGENTOT di luar nikah??? klo iya, brarti lo NAIF.

      ngesex n mabok, dll itu adalah budaya MANUSIA. liat aja Abu Bakar, salah satu dari 4 Rashidun, sewaktu mudanya pernah: mabok n ngentot (menurut cerita yg gua denger;sumbernya mulut guru agama gua si pak Abdullah dari SMA Al-Izhar Pondok Labu, Jaksel), karena dia terlahir di suku Bani Taym, bagian dari suku Quraish (suku yg menurut cerita2 islam adalah suku barbar penyembah berhala, dll2).

      Jadi, itu bukan budaya barat. itu cuma naluri manusia. yang dilarang oleh agama Islam.

      jangan dikit2 nyalahin “barat”, “yahudi”, dll…
      emangnya lo pernah ketemu orang yahudi???
      gua yakin 100% lo gak pernah.
      klo lo pernah, lo bakal tau, klo yahudi itu sama setannya/sama gak setannya dengan orang indonesia!!

      • iya Don… itu emang manusia suka begiTu…
        maksud BUDAYA BARAT…
        sampe sekarang di BARAT itu BUDAYA mereka kalau pesta mabok,, ngerayain vaLentine,, dsb2….
        Lanjut nge sex… di BARAT itu BUDAYA… kaLAu di SINI…
        diLAKUKAN MEMANG (sama banyak orang)
        taPi Indonesia sendiri sebenernya MELARANG dan itu bukan BUDAYA kita aLias diHARAMKAN!?
        beda sama BARAT yang membudaya dan MENghaLALkan!?
        kaLo di sini yang begiTu ya begiTu aja… taPi gak ada tuh budaya kita begitu!?
        budaya kita adanya MukuL beduG rame2 pas takBiran,, KEJAWEN (isLAm sesat),, lalu nyontek,,,
        itu mah udah membudaya di sini… kaLo seks dLL gak budaya…
        tapi SERING diLakukan!?
        gt aja sih sebenryna…. gak nyaLAhin barat juga!?
        emang kita aja yg TOLOL ikut2an pesta2 mabok terus gituan!?
        kaLo nge seks khiLAf dsb itu sih beda cerita!?
        budaya tuh kaya CLUBBING (itu budaya barat)
        disini kaga ada CLUBBING adanya saweran (budayanya)
        gt….

  6. tiap pagi hari gue DUGEM

    DUGEM=Duduk Gemetar, dalam kamar mandi maksudnya.

    Be’ol. he2

  7. hmmm…
    tmn gw ad tg kerjaannya dugwm mlu
    teler,ngabisin duit ud gt srg dkrjain ma tmn2 co nya secara dia ce.
    untung gw bs narik dia plan2 supaya ngajuhin tempat setan ntu.
    thx buat artikelnya
    keren…

  8. gw gak pernah dugem ato party2 lain… dapat cerita kayak gini malah semakin gak minat… makasih ya dah sharing.
    gmn mo dugem kalo tiap hari mikirin kerjaan, apalagi pas dapat jatah masuk malam.. dugem deh di hutan

    • hehhe… iya zef….
      kalo udah kerja mah gak usah dugem apalagi dah punya istri…
      BIG NO NO deh…
      kalo gue kemaren2 pengen aja nyoba… mumpung masih ABG…
      hehehe…
      ntar2 an gue dah harus mikirin masa depan n kerjaan plus nyari suami….
      Tapi gue seneng bisa share… dari pada cuma nyela2 para dugemers tanpa bukti….
      jadi lebih baik gue jalanin dulu baru deh gue bisa sharing ke orang2…..

  9. wah.. elo perhatian banget yah… gue senang bisa kenal orang yang perhatian ama lingkungan sekitarnya…

    klo bukan kita siapa lagi yang mau mengingatkan nya…

    salut gue buat lu…

  10. Loe ud brp Lm trJun ke dunia gemerlaP???

    btW wktu loE dugem lo Prnah gak di pegang2 ato poKOknye gitu lah?????????

    kLo ML prnh nd????

    • gue waktu dUgeM gak minum,, gak ngerokok,, bahkan gue cuma sampe jam 2 karena Takut teLAt soLAt suBuh!?
      Insya Allah gue gak pernah ML… kecuaLi nTAr kalo gue nikah sama suaMi gue…..

      • Ow….asyik..

        Hahahahahaha

        Peace!! Dont feel offended by my reply, Mi :p

      • ah yang bener??????????????????????????????????????
        emanG loe rjn sLT???

        kLO ud tw duGem tu gak ad manFaat n tkT telat slT sbh ngapain Loe msh msk tepat kaya gitu????

        tapi kebanyakan anak-anak skrG klO pacaran tu PSt ML….
        ssH lo zaman skrg cR cew VIRGIN ap lagi kLo dy anak Dugem…..
        ibaratnye tu 100 : 1.
        kLo Loe sndr gmN????

        motivasi loe buat tuLisan kaya gitu ap????

        • Lah.. soLAt kan wajib?
          mau gak mau 5 wakTu mah HARUS kaLi….
          Gue juga puasa kok tiap senin kamis bareng nyokap gue sampe sekarang!?
          knapa Lo nanya?
          SOLAT ITU KAN WAJIB… KALO GAK SOLAT GUE DOSA DONK!!??
          PErcuma gue di sekolahin tinggi2 kaLo solat aja bolong2!?
          MOTIVASI gue dugem adalah… pengen tau RASANYA dugem aja!? ternyata gak enak….
          karena dari keciL gue itu anak rumahan,, gak pernah keluar maLem,,
          jadi mumpung gue masih muda,, gue pikir,, GUE PENGEN COBA DUGEM!?
          dan itu pun di temenin sama temen2 gue yang bisa JAGAIN gue…
          karena gue sendiri sampe saat ini GAK PERNAH NYENTUH MINUMAN BERALKOHOL
          ALERGI ASEP ROKOK dan GAK PERNAH PAKE BAJU (maaf) PAMER AURAT BERLEBIHAN!?
          GUE GAK PERNAH ML Brooo… naudzubillah min dzalik….
          gue pacaran sopan2 aja… DOSA ML itu = solat kita 40 tahun GAK DI TERIMA ALLAH!?
          mending umur gue nyampe 40 tahun…. Lagian,, menjaga keperawanan itu sama aja menghormati diri kita sendiri!
          masak sih cewek virgin 100:1? Gue n temen2 gue di kampus Insya Allah virgin kok rata2….

          • oya bejo… tujuan gue nulis ini adalah GUE PENGEN AJA MENGUNGKAPKAN PENDAPAT GUE!?

            Pendapat tentang dugem yang KATANYA asik,,bikin dosa,,haram, dll…

            Gue anaknya SEBELUM MEMBUKTIKAN sendiri gue gak akan BERANI berkoar2…

            makanya,, sebelum semua keburukan dugem gue tulis,, dan supaya gue gak asal ngoceh dengan kondisi yang masih AWAM!?

            gue harus NGERASAIN dulu yang namanya dugem!?Setelah itu barulah gue bisa membeberkan fakta2 nya yang gue lihat dengan mata kepala gue sendiri dan juga yang gue rasakan!?

            Jadi orang lain yang baca bener2 menerima INFORMASI akurat,, buakn cuma ngoceh berdasarkan dalil Al’qur’an,, tapi dari fakta dan pengalaman yang pernah gue alami sendiri… Gitu Jo!?

            GBU!

        • btw, si trimbil kemana, bejo???

  11. iya Juga sih….
    hidup bergelimang Dosa emAng gak asyiK..
    kadang gUe jugA mikir ngpa sih qt hrs gitu!!!!!

    yang gue taKutkan tu, kLO gue hbs plG duGem dgn kondisi Tinggi bAnget trz gue di tabrak trz mamPus….

    wah… bisa-bisa gua masuk neRaka langsuNG……

    iiih………………syerremmm…………

    gue mw tObat ah…
    banTu gue doNk

    • tobat itu datenG nya dari diri sendiri,,, ketika Lo dah ada niat,, sadaR dan bener2 takut sama Tuhan…
      diri Lo sendiri yang akan memacU Lo ke arah tobat!?
      gue cuma bisa bantu dengan nuLis2 ini….
      kaLo tuLisan gue berguna Alhamdulillah…..
      Terus lah Lo mencari jika Lo ingin tau kebenaran dan ingin tobat…
      agama lo apa? kalo Islam baca2 tafsir aja,,di kaji,, Lo pasti MERINDING baca ayat Al-qur’an dan artinya itu….
      kalo kristen munGkin bisa ke gereja tanya sama ahLi agamanya….
      G’Luck ya…
      God Bless U si Bejo ^^

    • astaghfirullah, semoga kita segera diberi peringatan kalo kita khilaf. amin.

  12. alhamdulillah…smoga smua orang berfikiran sepertimu..amin

  13. tapi asyik lo klw dugem,
    apalagi klw cew yang lg tinggi pasti mereka langsung konak trz pengen ML.

    tapi gue kasian am tu cew, gmn masa depannya…

    ups, koq gue jadi kasian ya!!!!
    dy aj gak mikirin itu, ngapain gue yang pusing..

    tapi gue tetap enjoy Az…..
    nikmati aj apa yang ada..

    OK….

    GBU

    • hahah… EMANG ASIK DUGEM ,, gue juga kan biLAng asik bro…
      cuma Gue gak bisa enjoy sama DOSA!? hidup kita sementara! NERAKA PANAS!?
      geu cuma ngajak orang yang masih Punya logika buat sedikit mengurangi n tobat!?
      kaLo lo enjoy dengan dosa… gak ada yang larang! pilihan Lo!?

    • tapi ada dugem yang harus u lakukan, seperti kata mas hamim: ” Dugem = duduk gemetar” hehehe….

  14. Loe sih, maennya di kota gede melulu. makanya ketemu banyak barang-barang aneh macam Dugem, Clubbing, garing… ect.. makanan apa tuh ?
    sekali-sekali coba ke desa, mungkin loe bakal ketemu hal-hal yang menakjubkan…
    klik aja :

    http://scorpiansyah.wordpress.com/2009/04/18/kabar-dari-simpang-katis/

    • Haha… Kata siapa gue gak pernah ke DESA??
      Tiap bulan gue ke desa kok nengok nenek gue…
      sodara sepupu,, om,, tante gue pun semua tinggaL di desa…
      Setau gue di desa anak2 REMAJA nya ngikutin anak2 Jakarta!?
      Seperti sepupu2 gue,, mereka gak punya uang tapi maksa BONDING,, SMOOTHING!
      Boooo,, di PARUNG KUDA SUKABUMI itu rumah lebih rombeng dari itu!?
      coba deh lo ke sana,, di sana banyak family gue…. Dan GUE SANGAT SUKA dengan suasana desa!?
      Gue nulis ttg DUGEM bukan karena gue DOYAN ya… LO BACA DULU MAKANYA!?
      Justru gue menghimbau anak2 JAKARTA supaya gak sesat!? Ga ada hubungannya sama desa,, karena KAMPUNG Almarhum bokap gue dan kampung nyokap gue juga di desa,, dan gue sering ke Sana!?

    • Di desa yang ada anak perawan dijual ke kota..

  15. BUAT LOE-LOE YANG GAK DAPET JATAH NYONTRENG, KALEM AJA LAGI. RASANYA SAMA AJA DENGAN BIKIN CONTRENGAN DI KERTAS UJIAN ATAU DI BLANKO PAJAK. GW CUMA MERASA KHAWATIR, ADA YANG PAS KAMPANYE “MENGGUNAKAN SEGALA CARA”, TAPI PAS SEDIKIT BERKUASA MEREKA MALAH “MENGHALALKAN DARAH SESAMA… “

    • GUE TAU RASANYA NYONTRENG KAYA APA,,,, GUE SERING NYONTRENG2 DI UJIAN JUGA KOK!? GUE SARJANA!?
      TAPI GUE GAK BISA KALEM AJA KARENA GAK NYONTRENG PEMILU!?
      GUE PUNYA HAK BRO!? GAK USAH SUUDZON LAH SAMA PEMERINTAH!?
      GUE MENCOBA JADI WARGA NEGARA YANG BAIK AJA KALI!? DOSA GAK DOSA… TANGGUNG JAWAB ITU PEMIMPIN SAMA TUHAN!?

  16. SAYA SANGAT MENGHARGAI PENDAPAT SIAPAPUN. CUMAN SEKARANG INI SAYA MENCARI PEMIKIRAN YANG NGGAK KELEWAT AWAM GITU. BUAT AKU, YANG KAMU TULIS INI BAGUS, TAPI UDAH BANYAK DAN BIASA, BAHKAN MENGGURUI. COBA LAGI…

    • Tx ,,, and sorry kaLo merasa DIGURUI…
      Emang tujuan gue pengen MENGAJAK orang2 yang gak tau atau lupa tentang “KEBAIKAN” agar lebih SADAR aja…
      karena gue berbicara dari FAKTA…. Apa yang gue lihat apa yang gue rasakan,, bukan sekedar bacot dari buku atau Al-Qur’an! Orang emang harus di GURUI kalo mau belajar,, kalo gak ada GURU orang gak akan bisa lebih baik…
      (Guru bisa berupa saran orang lain,, kritikan,, pengalaman,, BUKU,, guru di sekolah,, ustad,, ulama,, penjahat,, anak kecil,, orang cacat) Jika mereka memberikan KEBAIKAN,, kenapa kita harus merasa digurui?

    • kayaknya gak ada yang bersifat menggurui, deh!

    • Keanu, yang menggurui itu ELO, dengan merasa “gak awam” dan nyuruh2 orang “coba lagi”!!!!

      munafik.

  17. ahahahahaha,,,,setelah mendengar versi bacotan via mulut lo pas masih di kampus, sekarang baca cerita versi tulisan!!
    mantap dah!!
    Bahasa lo komplit dengan semua jenis tulisan pas penpop! deskriptif, naratif, dan terutama persuasif!!
    bener2 ngamalin ocehannya mas i**n nih, heheh
    eh, satu pantauan gw nih, hati2 kalo pajang foto, itu bisa aja dituduh melanggar hak cipta,,sourcenya ga dicantumin? apalagi itu manusia, ARTIS khan.
    *jadi makin pengen ng-blog juga nih, kok ga maju2 ya gw!

  18. Clubbing…
    Ada baiknya dicoba saat masih muda.
    Kalo udah kawin baru nyobain clubbing, kasian anak bini.
    Kalo ketemu calon istri di tempat clubbing, ya emang cocok brarti.
    Asal jangan anak pak haji dikibulin aja, bilangnya rapat, padahal clubbing…

  19. beberapa kali nyoba di tempat yang berbeda2 (*free pass pastinya :D)

    dan akhirny gw simpulkan..

    not my environment

    • hahaha… masa sih Ren not ur environment?
      hahah… KAGET gue…
      hihihi…seep deeh!?
      I thought that… actually … they are just disordered people… pengen gauL aLA buLe gimanaaaa gitu….
      Gak sekolah di toegib kaya kita sih… hahaha…

  20. Curhatnya panjang amet Mpo ^^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: