♥ ♥The Beauty of Tcamy♥ ♥
Just another WordPress.com weblog

Nama gue ga terdaftar PEMILU!?

postermiyabi2
Gue,,nyokap gue,,tetangga gue,,Kaka gue beserta 1 RT nya….

Semua ga nyontreng hari ini…..

WHY???

kita gak dapet undangan nyontreng n nama kita gak terdaftar

sebagai PEMILIH!? AMAAAZZZIIIINNNGGGG….

PARAH banget… kemana suara2 kitaaaa?

ada gosip yang bilang suara kita yang gak terdaftar milih di pake sama salah satu caleg curang!?

whaaaw… berapa banyak ya kira2 warga yang dapet kecurangan kaya gini?

sebenernya gue juga males nyontreng,, tapi sebagai warga yang baik gue PENGEN nyontreng,,,, apa daya gak terdaftar? Padahal… Giliran iuran RT RW

gue and nyokap gue SELALU BAYAR TEPAT WAKTU!?

gimana sih nih pemerintah Depok? CUPU banget!?

CURAAANG ABIISSSS…..

sutralaya… siapapun yg jadi jaleg gue ga peduli…. cuma yaa PLEASE dong… KETAUAN BANGET LO CURANG!?

Pesen buat caleg2: Gue tau lo udah ngeluarin banyak duit… buat kampanye…

sooo? salah rakyat kalo lo ga kepilih?

ya GAK laaaah….

SALAH LO AMA PARTAI LO TUH!?

jangan ngambil suara warga gitu donk!? gue juga berhak MILIH peminpin gue…

gue tinggal di depok bayar iuran rutin,,,ga pernah bikin masalah…. eh suara gue dan tetangga gue dan keluarga gue dan banyak warga depok lain kok  di ambil seenak JIDAT lo seeeh?

Aduh… gue pengen nih masukin ke koran ttg kelakuan pemerintah kota depok….

CURANG!? CUPU!?

Gimana Indonesia bisa maju? kalo urusan kecil kaya pemilihan caleg aja GAK ADIL! GA TERTATA! dan CURANG nya ketauan banget!?

bener2 deh Indonesia… PAntes aja Allah ngasih BENCANA MULU!?

Pemimpinnya aja KAMPUNGAN!? Kelakuan ga sesuai sama jabatan!?

Ya ampun… pesen gue buat caleg2 curang….

ELO KALO UDAH NGUTANG MILYARAN RUPIAH BUAT KAMPANYE….postermiyabi

BUKAN SALAH WARGA!? KALO LO TAKUT GA KEPILIH…. SURUH AJA

KELUARGA LO BUAT SIAPIN DANA MASUK RUMAH SAKIT JIWA!?

JANGAN MAKAN SUARA WARGA UNTUK MILIH ELO!?

KAYA CAKEP AJA LO!?

INI PEMILU KE-2 GUE!? Baru mau jadi warga yang baik buat mikirin

MASA DEPAN NEGARA…. gue udah DICURANGIN….

ANCUR deeeehhh Looo…. PARAH ABIISSSS….. KELAKUAN KAMPUNG

BERAT!? awwhh… tapi ya… Lumayan sih gue ga usah nyontreng…

Bisa ke Mall ma temen2 gue….

MET NYONTRENG Yeeeee… INDONESIA!?

Tcamy

14 Tanggapan to “Nama gue ga terdaftar PEMILU!?”

  1. Tp BTW, Logo Partainya masih da yang Kurang tuch!!, Botol Saos Ma botol kecapnya kemana tuch…. ^_^

  2. Wah, yg milih aja suaranya bisa entah kemana,Mbak. Mungkin emang iya yg nggak kedaftar suranya udah pada dipesen…😆

    Pemilu dikeroyok Maling!!!

  3. iya Pokoknya PEMILIHAN PRESIDEN GUE MAU MILIH…..
    sebeL banget deh kaLo sampe ga terdafTAr LAgi….
    Gimanapun kaLo gue sih pengen berpartisipasi dalam masa depan Indonesia….
    Insya Allah niat gue baik kok,, dari pada GOLPUT… Soal salah pilih sih ga ngaruh…
    Allah juga tau niat kita baik, yang akan masuk neraka ya pomimpinnya… bukan kita!?
    “ORANG YANG BERHIANAT KETIKA DI PERCAYA AKAN DIBERI MURKA OLEH ALLAH”
    jadi kalo kita Indonesia udah kasih keperayaan sama pemimpin, dan dia gak becus… maka dia yg akan masuk neraka…
    kita kan tinggal di Indoenesia…
    jadi kita ber Hak milih… dan gue pengen banget milih…

  4. mending makan mie aja deh… kayak di pict nya
    gw juga gak kedaftar di DPT, ada untungnya juga sih.. ntar kalo calegnya korup atau ngelakuin perbuatan dosa kan gw gak ikut ngerasa bersalah/dosa.

  5. Kalau gak ada partai yang bisa menyalurkan aspirasi, mendingan gak usah milih.
    Karena partai sekarang isinya 100% koruptor.
    Gua berani tarohan nyawa, kalo ada 1 partai yang bersih dari koruptor, gua bunuh diri!
    Sayangnya gak ada…

  6. Waduh bro, gw g setuju tuh. Golput tuh pilihan bro, kl memang g pny pilihan partai kl menurut gw sih mending ga usah nyontreng..,anyway golput ga golput tetep cinta tanah air.. MERDEKA!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: