♥ ♥The Beauty of Tcamy♥ ♥
Just another WordPress.com weblog

Tips Menghilangkan Jerawat “Murrrrah”

acne2Hmmm… Emang ribet ya soal jerawat2 an gitu,, udah diusir dateng mulu!? takdir itu mah… tapi gue punya RESEP nyaaaa… MURAH lagi… mau? mau? mau?
hahahaha… BOLEEEE…..

  • Kamu beli buah lemon atau jeruk nipis atau belimbing wuluh, potong-potong…
  • kamu bersihin wajah kamu pake sabun yang cocok, terus bilas pake air anget… pelan2…
  • kamu keringin pake lap kering pelan2… kalo kenceng2 jerawatnya sakit…
  • kalo udah kering kamu olesin potongan buah di atas (salah 1 aja, ga usah tiga-tiga nya) ke seluruh wajah… (PERIH sih)
  • kamu diemin selama 15 menit… kalau gak tahan ya 10 menit deh…
  • setelah kering kamu cuci pelan2 pake air anget

♥ ♥ ♥

lakukan 1 hari 3x, Insya Allah selama 2 minggu jerawat kamu kering terus rontok sendiri… (pengalaman gue sih gitu)

dan kalo lagi jerawatan…

  • jangan makan GORENGAN! (bahaya abissss)
  • minum air putih yang buuuanyak
  • konsumsi vit.C dan vit.E (gue sih banyak makan buah dan minum vitamin yang udah jadi juga)
  • kalo bobo, PASTIKAN rambut kamu bersih, dan ga ada poni2 yang nempel ke muka… Sprei juga WAJIB bersih…. karena ini nih masalah banget. Gue pernah ga ganti sprei 2 bulan, selama 1 bulan terakhir JERAWATAN mulu, setelah ganti sprei+jeruk nipis, 1 minggu ilang lang lang lang….

Gue sih ga jamin 2 minggu bener2 ilang… Kalo mau lo harus rajin sih… makan juga dijaga, paling lama 2 bulan kalo jerawatlo kaya REMPEYEK KACANG di muka, itu juga bisa rontok.

Kalo jerawat lo masih dalam taraf wajar, kaya gue, yang berkisar 3 sampe 8 jerawat/ bulan… asal tips2 gue di atas itu dijalanin rutin, Insya Allah kok… SEMBUH!? jaminan 60%.

Gue ga bisa jamin 100%, soalnya gue bukan Tuhan

cobain aja!?

AMAN!? buah booo… 

oh iya.. tambahan ya…. Jeruk nipis juga bisa mencerahkan kulit (terbukti nenek gue kulitnya PUTIH abis, karena seumur2 dia pake jeruk nipis)

secara ilmiah pun terbukti,, karena kandungan vit.C nya gede… emang bisa mencerahkan kulit… Buktinya cw2 hari gini pada suntik vit.C buat mutihin kulit!? 300rb/suntik…

Cepet sih (kaya temen gue), tapi… mending gue… pake jeruk nipis… hahahaha… MURAH cing….

Met nyobaaaa….

^Tcamy^

 

10 Tanggapan to “Tips Menghilangkan Jerawat “Murrrrah””

  1. beneran ne?bsk gw coba ahh

  2. tapi apa dengan cra kaiia gni bssa Langsung ilankk
    ?

    • ga bisa langsung ilang….
      semua ga ada yg instan^^ hehehe… harus rajin yaaaa…..
      kalau mau LANGSUNG itu sih pake kimia….
      tapi yaaa kalau alami dimana2 lebih BAGUS asal sabar… hehehe
      g’luck

  3. kalaw byar muka gak bisulan gimana caranya??

    • hai anisa,,, aku kurang tau kalau bisul….
      mungkin pakai bawang putih bisa….
      (resep dari nenek aku) hehehe
      di coba aja….
      kayanya akan mengecil deh, tapi namanya bisul harus sabar , tunggu aja sampai kering!
      bawang putih akan membantu mengeringkan lebih cepet….

  4. BTW, minum airnya brapa galon sehari?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: