♥ ♥The Beauty of Tcamy♥ ♥
Just another WordPress.com weblog

Mei
09

beautiful-girl-8   Kamu tau gak apa yang sebenernya membuat cewek selalu ingin terlihat cantik di setiap kesempatan? Jawabannya adalah karena persaingan “tersembunyi” mereka dengan cewek lain dan karena “untuk mempertahankan” cowok yang mereka sayang.

Baca entri selengkapnya »

Iklan
Apr
29

 

  nyontek-1     Jika tiba-tiba kamu harus memilih dua hal untuk kamu lakukan di depan kelas untuk di ujikan dan di ambil nilainya padahal kamu belum belajar sama sekali, menurut kamu, which is more difficult? conversation in English or applied mathematics? Mana yang akan kamu pilih, menjelaskan dengan TEPAT tentang Taman Gantung Babylon beserta sejarah Raja Nebuchadnezzar II atau menjelaskan dengan rinci pengaruh variasi elektrolit jembatan garam terhadap impedansi sel galvanik Cu/Zn?

Apapun itu, kalau cara ujiannya kayak gitu, siapapun kamu, kamu akan bilang “I am absolutely dreading my exams, I hate exams!”.   

Baca entri selengkapnya »

Apr
27

Dari sekian banyak manusia yang pernah gue temui selama 20 tahun terakhir, menurut pengamatan gue, jenis manusia Indonesia itu dibagi menjadi 12.

  1. Manusia alim yang mengerti ibadah tapi kurang wawasan tentang gilanya dunia sekitar mereka
  2. Manusia alim berwawasan yang suka mengkritik orang2 yang menggila di sekitar mereka
  3. Manusia bejat kelas teri yang gak peduli sama ajaran agama
  4. Manusia bejat kelas kakap yang gak peduli sama ajaran agama
  5. Manusia yang tau agama tapi menjalankan larangan agama
  6. Manusia ambisius yang suka naik darah
  7. Manusia pasrah
  8. Manusia kaya raya yang selalu melihat ke atas
  9. Manusia kaya raya yang mau melihat ke bawah
  10. Manusia kelas tengah dengan segalanya yang berada di tengah
  11. Manusia kelas teri yang punya prinsip
  12. Manusia kelas teri yang ngelunjak Baca entri selengkapnya »
Apr
21

Lanjut dari RAHASIA CEWEK… PART 1, PART 2 dan PART 3…

gift2 Boys… The first way to make a woman happy is to take her to a sweet romantic location and give her a great present and surprise, but do you know what kind of  gifts or surprises are appropriate for her ( your girlfriend or  your wife)?

 

Kalau kamu bingung…. Gue punya beberapa tips….

Ide kado dan surprise yang cocok untuk your sister, your mother, and your grandmother juga ada looh… heheheh…

Baca entri selengkapnya »

Apr
18

(ini lanjutan dari RAHASIA CEWEK PART 1 dan PART 2… ^^)

Boys and girls, kalau kalian menjalin suatu hubungan pasti kalian sering atau pernah bermasalah ketika kalian berselisih pendapat kan?. Sebenernya itu wajar2 aja, tapi yang bikin gak wajar dan gak nyamannya adalah, kok permasalahan di antara kalian gak abis2 sih. Cowok2 ngerasa “kok cewek gue ngambek sih? Padahal kan gue udah lakukan apa yang dia mau!” atau cewek2 ngerasa ngomong sama cowoknya gak se asik ngomong sama temen2 ceweknya, cowok gak peka!.

Sebenernya itu bukan salah siapa2, cewek ngerasa kaya gitu gak salah, cowok ngerasa kaya gitu juga gak salah. Yang perlu dilurusin adalah gimana caranya supaya cowok ngerti apa yang cewek maksud dan cewek ngerti apa yang cowok tangkep dari omongan kamu.

Baca entri selengkapnya »

Apr
17

dugem-sby1 …CLUBBING BENER-BENER KEGIATAN YANG GAK PENTING, MERUSAK JIWA, RAGA, JASMANI, ROHANI dan yang pasti DOSA BO!?…

Sebenernya apa sih yang membuat generasi muda Indonesia (yang punya duit) doyan clubbing alias dugem ?

Baca entri selengkapnya »

Apr
12

Lanjut dari Rahasia CEWEK PART 1 (https://imanillah.wordpress.com/2009/04/09/apa-yang-diinginkan-cewek/)

Di PART 2 ini gue mau mencoba kasih tau gimana caranya menangani para cewek ketika mereka lagi bete. Cewek di sini mencakup semua status,, pacar,, istri,, adik cewek,, nyokap,, temen cewek,, kakak cewek,, tante,, nenek,, dan semua cewek yang ada di dalam kehidupan kamu… Hmmm…

Baca entri selengkapnya »

Apr
09

Boys… Kalo kamu anggep cewek itu ngebingungin, susah dingertiin, aneh, bikin pusing, dll… Nih… nih… gue kasih tau RAHASIANYA… hahaha…. Dan cewek-cewek… boleh kok kalo mau nambahin… Gue berusaha mengurangi PERTIKAIAN di muka bumi antara pacar dan pacar juga menimilalisir PERCERAIAN di antara suami istri…. hehehe (MULIA BANGET seeeh gue…)

Baca entri selengkapnya »

Apr
09

postermiyabi2
Gue,,nyokap gue,,tetangga gue,,Kaka gue beserta 1 RT nya….

Semua ga nyontreng hari ini…..

WHY???

Baca entri selengkapnya »

Apr
06

acne2Hmmm… Emang ribet ya soal jerawat2 an gitu,, udah diusir dateng mulu!? takdir itu mah… tapi gue punya RESEP nyaaaa… MURAH lagi… mau? mau? mau?
hahahaha… BOLEEEE…..

Baca entri selengkapnya »

Apr
06

….I think every dress looks nice on you girls….

♥ ♥ ♥

…Dari yang seksi2,,lucu2,,sampe yang pake jilbab….

FREE….

Bisa BuaT insPiRAsi KAmU Yg LAgi BunTu nYAri ModeL bajU….
ENJOY …

^^ TcaMy ^^

teen-pink-dress5prom-new-20093nord-dress14girl-in-paris-313401_4147768-890306-d6ellen-tracy-crinkled-silk-dress13boy-meets-girl1_78813jcrew-green-dress13polka-dot-dress-blkwht-30032449863507_50ffd92cd62

Baca entri selengkapnya »