♥ ♥The Beauty of Tcamy♥ ♥
Just another WordPress.com weblog

Posts Tagged ‘bagaimana cara membahagiakan pacar

Rahasia Cewek… Part 5… (Fenomena cewek CANTIK)

Mei 9, 2009

   Kamu tau gak apa yang sebenernya membuat cewek selalu ingin terlihat cantik di setiap kesempatan? Jawabannya adalah karena persaingan “tersembunyi” mereka dengan cewek lain dan karena “untuk mempertahankan” cowok yang mereka sayang.

Rahasia CEWEK … PART 1 …

April 9, 2009

Boys… Kalo kamu anggep cewek itu ngebingungin, susah dingertiin, aneh, bikin pusing, dll… Nih… nih… gue kasih tau RAHASIANYA… hahaha…. Dan cewek-cewek… boleh kok kalo mau nambahin… Gue berusaha mengurangi PERTIKAIAN di muka bumi antara pacar dan pacar juga menimilalisir PERCERAIAN di antara suami istri…. hehehe (MULIA BANGET seeeh gue…)

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.