♥ ♥The Beauty of Tcamy♥ ♥
Just another WordPress.com weblog

RAHASIA CEWEK… PART 4…

Lanjut dari RAHASIA CEWEK… PART 1, PART 2 dan PART 3…

gift2 Boys… The first way to make a woman happy is to take her to a sweet romantic location and give her a great present and surprise, but do you know what kind of  gifts or surprises are appropriate for her ( your girlfriend or  your wife)?

 

Kalau kamu bingung…. Gue punya beberapa tips….

Ide kado dan surprise yang cocok untuk your sister, your mother, and your grandmother juga ada looh… heheheh…

Tentunya kado2 di bawah ini sudah gue sesuaikan dengan kantong dan budaya orang Indonesia…

Kalo buat pelajar/mahasiswa gue cariin pilihan kado yang pas dengan harga berkisar Rp.5rb-Rp.5jt

Untuk yang udah kerja/mapan… ada yang sampe Rp. 500jt, hehehe

Kado2 di bawah ini gue kriteriakan menurut usia cewek (13-70 tahun) Simaaak yaaaa…. ^^

Cewek usia 13-20 tahun (Pacar/adik kamu)

Ketika ultah

If she a feminine girl,

It’s a must (girlfriend): simple and sweet birthday card (Rp.5rb-Rp.30rb)

Pilihan kado

1.  Cute animal doll (Rp25rb-200rb)

doll-valentine-days856  dog-toy-animal-doll

2.  Sporty-sweet watch (Rp.125rb-Rp2jt)

happysportpink1

 3.  Cute T-Shirt (Rp.25rb-Rp.300rb)

12172a chatterboxpink

 4.  Colourful bracelet (Rp.30rb-Rp.200rb)

il_430xn25777032  cheer-bracelet-w3168b2 b2009068

 5.  Cute ring (Rp.20rb-Rp.200rb)

r64-ss-cl_300-swiss-crystal-butterfly-ring-780 

6.  Cute wall watch (Rp.30rb-Rp.100rb)

homer_wall_clock

7.  Girly wallet + your pic (you and your girlfriend) (Rp.50rb-Rp.500rb)

 owl_coinpurse18-23-tahun4385928_01

10. Girly handbag (Rp.150rb-Rp.5jt)

chanel-flap-bag-in-pink_smallvic-2dior_41

Kalau dia agak tomboy, pilihan di atas tetep bisa di gunakan atau bisa juga kamu pilih kado seperti:

1. Sporty slingbag (Rp.100rb-Rp.500rb)

 3347716284_b105cb97f6jet-psycho-circle-pink-small-tennis-sling-baglucky-brand-sling-bag

2. Sporty wallet (Rp.50rb-Rp.400rb)

 512494037_1a99e5d3cfroxy-smallbeachwallet-van3

3. Cute hat (Rp.60rb-Rp.400rb)

boston_red_sox_girly_pink_adjustable_hat_chowdaheadz_com_o sinatra2funky_bling_hat-p148483868582324192qz14_400

b_girl_hat-p148831927934519483u2x9_400

4. Jacket (Rp.100rb-Rp.600rb)

12-20-tahunj474810xrox-118429_d

5. DVD asli film kesukaan dia  (Rp.40rb-Rp.200rb)

film-gf-dvd-coverugly_betty_dvd

6. CD asli lagu kesukaan dia (Rp.40rb-Rp.150rb)

4a18b2008603 lyetazx5ultm3qy

8. T-shirt cewek yang gambarnya agak macho (Rp.60rb-Rp.300rb)

at310-1252women-s-rolling-stones-pop-art-by-junk-food-posterspl-00164c-lg

Ketika ngerayain tahun jadian/nge-date, valentine atau new year,dll

1. Chocolate ukuran besar yang rasanya enak (Rp.25rb-Rp.200rb)

b000328rq401-a3cdpegsiqm61vlzzzzzzz

2. Binder lucu (yang di dalamnya ada tulisan2 kamu dan foto2 kalian)

(Rp.40rb-Rp.100rb) / bisa bikin sendiri (modal Rp.20rb udah jadi kado yang bagus)

0904_img_stretchnotebook1p_cnw216571

3. Foto terbaru kalian berdua yang di pajang di dalem frame lucu

(Rp.30rb-Rp.100rb)

couple-frame_thumbc52917ktb-chococoupleframe

4. Gantungan kunci/tas + kartu ucapan (Rp.5rb-Rp.100rb)

 mbmj_smalto-cat-charmlove-card-w-watermark

6. Bunga mawar pink (Rp.20rb-Rp.100.rb)

gf700pblg

 

Cewek usia 21-30 tahun (Pacar/istri/adik/kakak)

Ketika dia ultah

It’s a must (girlfriend): simple and sweet birthday card (Rp.5rb-Rp.30rb)

Kalau dia feminin:

1. Handbag nyentrik (Rp.200rb-Rp.6jt)

chanel-tweed_small0416655548031_cturquoise-violet_275x275handbags_lv_bag

 chanelbaglv_bag_465x465chanel_1

tuscany-pink-xl2

2. Cincin yang elegan tapi manis (Rp.80rb-Rp.2jt)

ladies-cz-pink-and-diamond-r92-ss-ro_300r003-950a

3. Kalung yang berdesign chic and funky (Rp.100rb-Rp.5jt)

amy-adams-oscars-2009-450a84984869_8dior-joaillerie-necklace-705896front_lolita_punk_crown_necklace_new

front_punk_heart lariat-necklace-b1lariat-necklace-blcewek-18-30-tahun cewek-18-23-tahun

4. Parfum yang aromanya sweet and seger (Rp.200rb-Rp.1,5jt)

 white-musk-blush_the-body-shopvsd3 v236546

5. Jam tangan nyentrik tapi dewasa (Rp.200rb-Rp.2jt)

 ladies_elegant_watchwomenswatch20w_cppr_sm1

6. Anting  (Rp.50rb-Rp.2jt)

 key-ring-earrings  p_p1

7. Scarf (Rp.30rb-Rp.200rb)

 18-30-tahunlittlescarf253_72dpi

8. Dompet uang yang keren, dewasa tapi berkelas (Rp.200rb-Rp3jt)

 12030641155q chanel-wallet-in-gilted-gold-leather-727124lv_mahina-amelia-wallet-peach

china_chanel_wallet2008812007497lvwallet0003 chanel_3

9. Dompet kunci (mobil/motor) (Rp.50rb-Rp.2jt)

0807151003313070ooooo lv_monogram-canvas-mini-agenda-zippe-cover

10. Elegant chic bracelet yang funky (Rp.50rb-Rp.1jt)

w_p1 elegant_bracelet_4 b2009048

elegantbragbraceletnewsmallspookbracelet2

11. Handphone (Rp.300rb-10jt)

(APA AJA DEH… UDAH PADA TAU KAN KALO HP? heheheh)

12. Cute laptop (Rp.3jt-Rp.15jt)

sony-vaio-vgn-c290-pink-laptop msipr200crystalcollection

Kalau cewek itu rada2 tomboy, selain kado di atas bisa juga kamu kasih ini:

1. Sporty cute T-shirt (Rp.60rb-Rp.300rb)

 ladies_girls_rule_t_shirt_500 t3 128

2. Sporty wallet (Rp.50rb-Rp.400rb)

 chloe_heloise-patent-long-wallet

3. Sporty  jacket (Rp.150rb-Rp.700rb)

 275311_488_a 321896_624_a

 Ketika ngerayain tahun jadian/pernikahan/nge-date, valentine atau new year,ect

1. Chocolate yang rasanya enak dan lembut + pita (Rp.25rb-Rp.200rb)

b0000did7y01-a2nf4idxi4kr81lzzzzzzz b0000dfaec01-a2383bw7935vaylzzzzzzz3

2. DVD asli film kesukaan  (Rp.40rb-Rp.200rb)

dvd-2004 Tergantung dia sukanya apa…

3. CD asli lagu kesukaan dia (Rp.40rb-Rp.200rb)

Kalo bisa cd nya album kompilasi best of the best penynayi kesukaan dia atau artisnya campur…

4. Gantungan kunci/tas + kartu ucapan (Rp.5rb-Rp.100rb)

 (Sama seperti gambar sebelumnya)

6. Cute Pink rose (bisa tangkai bisa rangkai) (Rp.20rb-Rp.200rb)

f57c580f-224d-4f46-a053-9d32b96097ef

Cewek usia 31-49 tahun (Pacar/istri/tante/kakak/adik)

Ketika  ultah

It’s a must (girlfriend): simple and sweet birthday card (Rp.5rb-Rp.30rb)

Jika dia feminim:

Pilihan kado

1. Handbag dengan warna netral original yang mature tapi rada nyentrik  (Rp.300rb-Rp.20jt)

channel_handbags jimmy-choo-ramona-zebra-bag1 louis-vuitton

gucci51gucci-britt-medium-purse designer-purse-wholesale-luxury-denim-fur-bag1

 2. Kalung yang simple and elegant (Rp.200rb-Rp.100jt)

une223 ja367dwn4y

6. Clucth (Rp.200rb-Rp4jt)

louisvuittonmonogramvernis celestina-cracked-mirror-clutch hqkl7yoiblynxxv

7. Jam tangan (Rp.300rb-Rp100jt)

womenswatch22womenswatch10

13. Lukisan/Kaligrafi (sesuai selera si cewek) (Rp.500rb-Rp.5jt)

vanloo_painting a_h1471 khat1

14. Perabot rumah tangga (tea pot set/plate set) (Rp.200rb-Rp.2jt)

corelle_fruit_plate_set-712075tea_pot_set

15. Mobil (Rp.80jt-Rp.500jt)

yaris_sedan_red

Kalau dia agak tomboy kamu bisa kasih dia dompet yang agak sporty (Rp.200rb-5jt), atau handbag yang fungky (Rp.300rb-Rp.5jt)

371050_fpxebay-coach-handbags

Ketika ngerayain tahun jadian/pernikahan/nge-date, valentine atau new year

1. Chocolate ukuran besar yang rasanya enak dan lembut (Rp.25rb-Rp.200rb)

 sampler

2. Parfum (Rp.200rb-Rp.1jt)

 awmirf17ps  419c279inal_sl500_aa280_

3. Bros (Rp.50rb-Rp.200rb)

  bross-coklat 60174_bross

4. Orcid (50rb-Rp.200rb)

 orchid_double1  orchid

5. Jepit rambut perak yang elegan dan dewasa (Rp.25rb-Rp.200rb)

24-46-tahun 

 

Cewek usia 51-65 tahun (istri/kakak/tante/ibu/nenek)

Ketika dia ultah

1. Bros (Rp.50rb-Rp.2jt)

y_p1 bross1

2. handbag yang besar, mature, netral, calm(Rp.200rb-Rp.50jt)

781132 gucci-spring-summer-2006-handbag-7600941 rajut-catur

5. Bahan/Kain batik dengan corak mature tapi fresh (Rp.25rb-Rp.50rb per meter), biasanya kasih 3-4 meter

batik3 batik4 batik5

6. Dompet/clutch (Rp.100rb-Rp.4jt)

oscar-de-la-renta-gilded-suede-clutch vintage-bouquet-frame-clutch satin-clutches-womens-handbag31

7. Lukisan/kaligrafi (sesuai selera) (Rp.500rb-Rp.5jt)

10food_painting khat8

8. Perabot rumah tangga (tea pot/plate set) (Rp.2jt-Rp.20jt)

(sama kaya gambar sebelumnya)

9. Makan malem bersama keluarga (Rp.200rb-Rp.1jt)


Ketika ngerayain tahun pernikahan, valentine atau new year, dll

1. Rangkaian bunga mawar/orchid (50rb-Rp.200rb)

pink_rose_main1bs-021  red_rose_main

2. Kartu ucapan yang bercorak agak ramai (Rp.30rb-Rp.100rb)

mother blushbutter_pretty_mother_bb

3. Makan malem bersama keluarga (Rp.200rb-Rp.1jt)


Cewek usia 61-80 tahun (kakak/tante/ibu/nenek)

Ketika dia ultah

1. Rangkaian bunga (50rb-Rp.200rb)

(sama seperti rangkaian bunga untuk cewek 51-65 tahun)

2. Bahan/Kain batik dengan corak klasik (Rp.25rb-Rp.50rb per meter)

batik1

3. Bros (Rp.50rb-Rp.2jt)

(sama juga kaya untuk 51-65 tahun (motif bunga ukuran besar))

4. Tas rajut untuk jalan/ngaji (Rp.40rb-Rp.200rb)

rajut-kerang 58554_ws1

5. Kehadiran keluarga (Free)

 

Ketika ngerayain tahun pernikahan, lebaran, natal, valentine atau new year, ect

1. Rangkaian bunga (50rb-Rp.200rb)

(Masih sama kaya gambar sebelumnya…hehehe)

2. Kehadiran keluarga (Free)


Cewek usia 81-100 tahun (tante/ibu/nenek)

Ketika dia ultah

1. Rangkaian bunga (50rb-Rp.500rb)

(Sama juga)

2. Kehadiran keluarga (Free)

Ketika ngerayain tahun pernikahan, lebaran, natal, valentine atau new year, dll

1. Bunga  apa aja (50rb-Rp.500rb)

(Still the same)

2. Kehadiran keluarga (Free)


Tempat/surprise yang cocok:

Ultah:

Cewek usia 13-17 tahun

Kejutan : Ajak temen2 deket (Siang2 di ceplokin telor/siram air, tiup lilin dengan tart besar, party kecil ngundang temen sekolah + persembahan dari temen2)

Tempat : Restoran seru di mall, café, Dufan, Ice World, rumah cewek, di kelas (pulang sekolah), warung/ tenda makan deket sekolah.

 

Cewek usia 18-30 tahun

Kejutan : Ajak temen2 deket (Bikin nangis + tiup lilin, malem2 dateng ke rumah bawa tart/cup cakes, sorakin rame2 di kampus/kantor + nyanyi met ultah, culik pake motor/mobil terus ajak jalan, kasih tiket pesawat untuk jalan2)

Tempat : Kampus/kantor, Restoran “romantis”(di mall juga bisa), café “romantis”, dufan, rumah cewek, Bandung, Jogja, Bali, Singapur, India, Thailand, Los Angles, Australia, World Disney.

 

Cewek usia 31-50 tahun

Kejutan : Ajak temen2 deket/ keluarga deket (Hari H dateng ke rumah bawa tart/cup cakes, culik pake motor/mobil terus ajak jalan (ber-2 atau rame2), kasih tiket pesawat untuk jalan2

Tempat : Restoran “romantis”, café “romantis”, Jogja, Bali, Lombok, Pulau 1000, Anyer, Keliling Eropa (terutama Paris, Milan, Amsterdam, Londen), Keliling Amerika (terutama Hawai, Los Angles), Keliling Asia (terutama Singapur, Thailand, India), Keliling Australia, Keliling Afrika (terutama South Africa)


Cewek usia 51-65 tahun

Kejutan : Ajak keluarga inti bawa tart + lilin  sambil nyanyi HAPPY BIRTHDAY to her, ajak jalan, siapin dinner seru di rumah.

Tempat : Restoran keluarga (di mall juga boleh), rumah, Jalan2 sekeluarga menunjungi sodara/kampung halaman.

 

Cewek usia 61-80 tahun

Kejutan : Kunjungi dengan membawa kado special, buat acara dinner special, ajak makan di luar.

Tempat : Restoran keluarga terdekat, rumah.

 

Cewek usia 81-100 tahun

Kejutan : Kunjungi dengan membawa kado special, buat acara dinner.

Tempat : Kamar, rumah.


Selain ultah, cewek 12-60 tahun, bisa kamu ajak ke mall, di sana bisa nonton, makan, belanja, ngobrol2 dll. Setelah itu bisa jalan keliling2 tempat yang seru2, atau cukup di rumah adain makan bareng. Kalau 60+ cukup ucapin selamet, kalau dia masih kuat, buatin aja acara makan malem yang simple.

Semoga membantu ^^

Tcamy

17 Tanggapan to “RAHASIA CEWEK… PART 4…”

  1. mbak.. mnta ym nya dong.. nih ym ku.. add ya kalo mau. ( hellyeahyeahyeah )

  2. gmn cara pesannya???
    mau dong Sporty jacket nya????

  3. ni barang dibeli dimana tlg disebutin juga dunk nama toko n alamatx cos gue naksir berat ma sporty wallet n sporty slingbagx

    • kalau untuk sporty wallet n sLingbag itu kamu cari aja di pointbreak
      banyak pilihan kok…
      tersedia di Mall2,,, kaya PIM 1,, PIM 2,, Margocity depok,, Citos,, BLok M Plaza,, T.A
      banyak banget kok!?
      ^^ G’Luck

  4. ruar biasa loe Tami bisa ……nulis kayak gini dan bisa ngebantu banyak orang sehingga bermanfaat..semoga kamu mendapat balasan sebagai amal jariah loe….hehehe……..,Semoga ini semua kagak jatuh ketangan PARA PENDEKAR YANG BERWATAK JAHAT……..hehehe……ALIAS PLAY BOY KABEL heheheh……..kasian loh…cewek2…..akan jadi korban……….

  5. ruar biasa loe Tami bisa ……nulis kayak gini dan bisa ngebantu banyak orang sehiongga bermanfaat..semoga kamu mendapat balasan sebagai amal jariah loe….hehehe……..,Semoga ini semua kagak jatuh ketangan PARA PENDEKAR YANG BERWATAK JAHAT……..hehehe……ALIAS PLAY BOY KABEL heheheh……..kasian loh…cewek2…..akan jadi korban……….

  6. nice…
    jadi dapat ide nih… bentar lagi ultah pasangan gw sekaligus ultah perkawinan, tp kayaknya gak sampe ngasih mobil deh :)
    Punya rencana mo beliin rumah di Sengata nih, mumpung dapat jatah/bantuan dari perusahaan hehehe

  7. Pertanyaan:

    kalo gak punya duit gimana? sama kalo udah beliin kado trus orang yang dikasih gak suka gimana?

    • Kalo ga punya duit kamu cari donk duitnya (kalo kamu niat kasih sih pasti kesampean kok)
      atau kamu sesuaikan dengan dana yang kamu punya aja….
      lagian semua orang kalo niat memberi sesuatu pasti ada jalannya…
      Saran gue,,, kalo mau kasih kado ke cewek, kamu siapin beberapa minggu sebelumnya,, kamu siapin uangnya supaya barang yang kamu tuju bisa ke beli… simple aja kok!?
      Kalo soal suka gak suka…. Insya Allah semua cewek normal di dunia suka kok dengan kado yang gue saranin…
      (maksud gue MAYORITAS cewek sukanya emang barang2 tersebut)
      Dan tips dari gue…. Kamu harus liat dulu karakter cewek itu gimana….
      kalo dia tomboy ya jangan ngasih gelang yang banyak detail,, kamu bisa ganti dengan sporty slingbag atau kaos (kan udah ada di artikelnya)
      tinggaL tergantung dia nya… kalo dia kalem,, bisa kamu kasih tas warna netral atau gelang dengan sedikit detail yang sweet….
      kalo dia sukanya yang rame2,, kamu bisa kasih tas yang colourfull or gelang/kalung dengan gantungan yang agak banyak…
      karena pada dasarnya cewek menyukai keindahan dan penampilan…
      mau dia feminim,, tomboy,, tua,, muda… cewek pasti seneng dengan hal2 yang bisa memperindah penampilan (tentunya di sesuaikan dengan karakter dia) gitu don…
      ^^ semoga membantu… Tx

  8. Coba ini artikel ada dari dulu….
    ga perlu repot-repot dan pusing-pusing deh!!!!!!!!
    heehehhehehehhehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: